INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

Rabu Abu Di Poteng Singkawang

Misa Rabu Abu Di Gereja St. Padre Pio Gunung Poteng Singkawang


Penerimaan abu
Singkawang.info. Umat Gereja St. Padre Pio Gunung Poteng merayakan Misa Rabu Abu pada hari Rabu, 5 Maret 2014 dari pukul 19.00 - 20.00 WIB. Perayaan Misa ini dipimpin langsung oleh P. Cahyo Widiyanto, OFMCap dan dihadiri lebih dari 100 orang umat Stasi Gunung Poteng dan sekitarnya. Rabu Abu merupakan rangkaian perayaan di mana umat Katolik memasuki masa Pra Paskah. Selama masa Pra Paskah umat Katolik diwajibkan untuk puasa dan pantang. Pra Paskah berlangsung selama 40 hari. Masa Pra Paskah akan ditutup secara meriah pada hari Minggu Paskah tanggal 20 April 2014. Tema Aksi Puasa Pembangunan 2014 (APP) adalah Bangkit dan Bergeraklah: "Membangun Kehidupan Di Bumi Kalimantan."
Dalam kotbahnya, P. Cahyo Widiyanto, OFMCap mengatakan bahwa Rabu Abu merupakan awal di mana umat Katolik memasuki masa pertobatan dan masa Pra Paskah selama 40 hari atau yang disebut sebagai Retret Agung.
0 Komentar untuk "Rabu Abu Di Poteng Singkawang"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top