INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

MISA PEMBUKAAN BULAN MARIA DI GEREJA STASI POTENG SINGKAWANG

Misa Pembukaan Bulan Maria Di Gereja Stasi Poteng Singkawang

Singkawang.info Pada bulan Oktober, Gereja Katolik sedunia menetapkan bulan Maria. Umat katolik dianjurkan untuk berdoa Rosario / devosi kepada Bunda Maria. Santa Maria mempunyai peran besar dalam Gereja Katolik. Disamping sebagai Bunda Yesus, Maria juga adalah Bunda Gereja yang senantiasa berdoa dalam perjalanan Gereja di dunia ini. Misa pembukaan bulan Maria area Gunung Poteng diselenggakan pada hari Rabu 1 Oktober 2014 di Taman Maria, Komplek Gereja Stasi Poteng (komplek Novisiat Kapusin Poteng). Misa ini dimulai pukul 15.00 WIB dan berakhir pukul 16.15 WIB. Sebelum perayaan Ekaristi / Misa, diawali dengan doa Rosario bersama seluruh umat. Lalu, Misa Kudus dipimpin oleh P. Agus Subagyo, OFMCap. Dalam kotbahnya, P. Agus membawakan renungan tentang pertobatan, menjadi seperti anak kecil, dan rendah hati dan peran Bunda Maria dalam hidup menggereja. Renungan diambil dari Matius 18:1-5. Umat yang hadir cukup antusias dalam mengikuti Misa Ini. Dalam akhir Misa ini, P. Cahyo Widiyanto, OFMCap mengingatkan agar seluruh umat Gereja Stasi Poteng mengadakan Doa Rosario, baik secara pribadi maupun secara kelompok di masing-masing kring.
bertobat, menjadi seperti anak kecil, dan rendah hati. - See more at: http://www.hidupkatolik.com/2014/09/30/renungan-rabu-01-oktober-2014-memahami-syarat#sthash.3IDHCrXR.dpuf





0 Komentar untuk "MISA PEMBUKAAN BULAN MARIA DI GEREJA STASI POTENG SINGKAWANG"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top