INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

MISA NATAL PAGI DI GEREJA SANTO PADRE PIO POTENG SINGKAWANG

MISA NATAL PAGI DI GEREJA SANTO PADRE PIO POTENG SINGKAWANG


Singkawang.info. Gereja Santo Padre Pio Gunung Poteng yang berlokasi di Novisiat Kapusin Poteng, menyelenggarakan perayaan Ekaristi / Misa Natal pagi pada hari Kamis, 25 Desember 2014 dari pukul 07.00 dan berakhir pukul 08.30 WIB. Misa pagi ini masih dipimpin oleh P. Agus Subagyo, OFMCap. Umat tampak antusias dan khitmat dalam mengikuti Misa Natal pagi hari ini. Para petugas Misa cukup bersemangat menjalankan tugas mereka sehingga hal ini sangat membantu kesuksesan perayaan ini. Suasana di Gereja Katolik Poteng cukup tenang dan hening karena berada di lereng gunung Poteng yang masih banyak pepohonan rindang di sekitarnya. Hal ini sangat mendukung umat dalam beribadah menuju kekusukan batin untuk berjumpa dangan Allah. Suasana seperti ini menjadi dambaan banyak orang. Maka tidak mengherankan banyak umat dari paroki lain yang datang dan bersembahyang di Gereja Poteng ini.
Hari ini merupakan puncak perayaan Natal umat Kristiani seluruh dunia. Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh umat untuk menghayati kelahiran Yesus Kritus yang lahir dengan cara yang sederhana, yaitu di kandang domba. Kesederhanaan ini semestinya bisa menjadi teladan bagi semua umat Kristiani.











0 Komentar untuk "MISA NATAL PAGI DI GEREJA SANTO PADRE PIO POTENG SINGKAWANG"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top