INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

RANGKAIAN KEGIATAN HUT KOTA SINGKAWANG 2015

RANGKAIAN KEGIATAN HUT KOTA SINGKAWANG 2015

Singkawang Info. Untuk menyemarakkan ulang tahun kota Singkawang ke 14 yang jatuh pada 17 Oktober 2015, akan digelar serangkaian acara. Dianataranya adalah upacara HUT kota Singkawang, karnaval budaya, sepeda hias, turnamen badminton, lomba lagu dangdut dan Singkawang Expo selama 8 hari. 
Rangkaian acara dimulai dengan upacara HUT Kota Singkawang pada pagi hari tanggal 17 Oktober 2015 di depan agen Yamaha. Acara sengaja digelar di luar balai kota dengan tujuan untuk mendekatkan dengan masyarakat. Pada apel upacara tersebut, akan ada pemberian tumpeng dari Walikota Singkawang, Drs Awang Ishak, kepada ketua RT tertua dan ketua RT termuda se kota Singkawang.
Karnaval budaya diselenggarakan pada sabtu 17 Oktober 2015 pukul 13.00 WIB dengan star dari Lapangan Tarakan, Singakwang Tengah. Peserta karnaval ini adalah seluruh SKPD, BUMN, BUMD, pelaku ekonomi, siswa SD hingga perguruan tinggi, pemuda, dan sanggar seni se kota Singkawang dalam rangkaian parade pejalan kaki, mobil hias, sepeda hias. Diharapkan para peserta menggunakan kostum / pakaian kreasi budaya. 
Rute Peserta Karnaval Pejalan Kaki Dan Sepeda Hias
Lapangan Tarakan, Jalan Perwira, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Nusantara, Jalan Bawal, Jalan Setia Budi, Jalan Niaga, Jalan Sejahtera, Jalan Pai Bakir, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Merdeka (finish depan Mess Daerah). 
Rute Peserta Karnaval Mobil Hias dan Sepeda Motor
Lapangan Tarakan, Jalan Perwira, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kalimantan, Jalan Setia Budi, Jalan Niaga, Jalan Sejahtera, Jalan Pai Bakir, Jalan Pangeran Diponegoro, dan finishnya Jalan Yos Sudarso.



Kegiatan lain:
 Singkawang Expo 2015

Lomba Lagu Dangdut

Demikianlah rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun kota Singkawang ke-14. Mari kita menyemarakkan kegiatan ini. Dengan bertambahnya usia, semoga kota Singkawang makin maju, berkembang, dan makmur. Amin

Sumber: www.travel.kompas.com, www.kalbar.antaranews.com, www.blogsingkawang.blogspot.co.id


0 Komentar untuk "RANGKAIAN KEGIATAN HUT KOTA SINGKAWANG 2015"
 
Powered By Eko Heru
Back To Top