INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

HARUMNYA KOPI SINGKAWANG MENGGODA SELERA

HARUMNYA KOPI SINGKAWANG MENGGODA SELERA

Singkawang Info. Kota Singkawang tak pernah lepas dari kopinya yang sangat harum dan nikmat. Kopi Singkawang dikenal sebagai kopi yang harus baunya, nikmat rasanya, dan original (tanpa campran zat kimia). Maka, tidak mengherankan semua kalangan masyarakat Singkawang sangat menyukai kopi. Wisatawan yang berkunjung ke Singkawang, juga sangat menyukai kopi Singkawang ini. Rasanya ada sesuatu yang kurang bila tidak menikmati kopi Singkawang saat berwisata ke kota Amoy ini. Kopi menjadi menu sehari-hari bagi masyarakat kota Singkawang. Rasanya ada sesuatu yang kurang jika belum menikmati kopi. Bau harus kopi Singkawang yang memenuhi ruangan, akan selalu menggoda penikmat kopi untuk menikmatinya. Maka, tidak mengherankan jika di sudut-sudut kota Singkawang, mudah ditemui warung kopi.


 
Warung kopi selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Di warung kopi, tidak hanya sekedar minum kopi. Di tempat tersebut, masyarakat bisa saling menjalin komunikasi dengan teman, adanya kepentingan bisnis, dan lain sebagainya. Warung kopi menjadi sarana yang efektif dan ideal untuk melakukan beberapa tujuan atau kepentingan. Bahkan, pejabat kota Singkawang sering melakukan dialog dan pendekatan dengan masyarakat juga melalui warung kopi sehingga tercipta suasana santai dan akrab.

Apa itu kopi pangku ?

Kopi pangku merupakan suatu istilah dari warung kopi remang-remang di kota Singkawang yang mengarah ke prostitusi / pelacuran. Sampai saat ini, masih tetap bertahan meskipun tidak semarak 10 tahun lalu. Hal ini mungkin disebabkan  masih tetap beroperasinya warung kopi remang-remang yang dilengkapi fasilitas room karaoke beserta plus wanita malam yang siap melayani lelaki hidung belang dalam arti si wanita siap melayani dengan menu genitnya dan bila cocok siap kencan selama satu malam. Warung kopi remang-remang ini  merupakan sisi buruk yang tentunya membuat image jelek bagi warung kopi yang benar-benar hanya menyediakan kopi saja. Warung kopi pangku ini pada kenyataan bukan hanya sekedar menjual minuman kopi tetapi minuman beralkohol seperti bir adalah minuman favorit yang diperdagangkan.


0 Komentar untuk "HARUMNYA KOPI SINGKAWANG MENGGODA SELERA"
 
Powered By Eko Heru
Back To Top