INFO KOTA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Informasi Kota Singkawang Kalimantan Barat: budaya Dayak, Melayu, Tionghoa / China, gunung Poteng, Gereja, pemerintahan, kuliner, wisata, berita, Cap Go Meh, Imlek, Tatung, hotel, amoy, kelenteng, lowongan kerja, berita, penginapan, travel, taxi, rekreasi, grand mall, film, pontianak, bahasa hakka, makanan khas, pasir panjang, pemkot, peta, artis, tribun, mie, koran.

Selamat Datang Di Website Resmi Masyarakat Kota Singkawang - Terima kasih atas kunjungan Anda

JALAN RUSAK DI TAINAM SINGKAWANG TIMUR, PERLU PERHATIAN PEMKOT SINGKAWANG

JALAN RUSAK DI TAINAM SINGKAWANG TIMUR, PERLU PERHATIAN PEMKOT SINGKAWANG

Singkawang info. Pada musim hujan ini, beberapa jalan di Singkawang mengalami kerusakan. Salah satunya adalah jalan di Taenam, Singkawang Timur. Tepatnya depan gudang beras Tainam atau kurang lebih 50 meter arah timur kantor Kecamatan Singkawang Timur. Keadaan jalan ini makin diperparah dengan seringnya truk yang membawa muatan, melewati tempat tersebut. Di lokasi tersebut, tampak banyak kerikil yang berhamburan.  Secara sekilas, jalan belum rusak parah. Tapi, akibat jalan yang rusak ini, banyak terjadi kecelakaan di tempat tersebut.

Dari pantauan penulis, pada hari Rabu, 14 Desember 2016 kemarin di waktu yang berbeda, telah terjadi 2 kecelakaan yang cukup parah. Ada korban yang mengalami patah kaki dan wajahnya terbelah dengan darah yang mengucur. Kerikil yang berhamburan di tempat tersebut, sangat membahayakan pengendara sepeda motor. Ban bisa slip dan akhirnya motor bisa jatuh. Pengendara motor dengan kecepatan tinggi sangat rentan terjatuh di tempat tersebut. Untuk itu, pengendara motor perlu berhati-hati saat melewati jalan tersebut. Kami mohon kepada pemerintah Kota Singkawang agar memberikan perhatian serius akan hal ini untuk segera memperbaiki jalan di Tainam ini. Jangan sampai jatuh korban lagi. Selama ini, korban sudah banyak berjatuhan.



0 Komentar untuk "JALAN RUSAK DI TAINAM SINGKAWANG TIMUR, PERLU PERHATIAN PEMKOT SINGKAWANG"
 
Powered By Eko Heru
Back To Top